NTB BANGKIT

Sabtu, 08 September 2012

Aduhai Rinjani!

Hi, kali ini saya akan berbagi sedikit perjalanan saya yang mendadak ke Gunung Rinjani. Mau denger ga'? Ok, ga' ada yang jawab saya cerita semau saya aja deh. Hehhe.

Oiya, pertama-tama saya mau kasih tau dulu, kenapa saya bilang ini mendadak, gimana ga' saya dikejutkan oleh salah satu teman waktu itu sekitar jam 10 malam. Dia manggil-manggil gitu. Terus dia tanya, jadi ga' ikut ke Rinjani? Tanpa banyak pikir, saya iyakan. Karena besok kami berangkatnya pagi-pagi, kami 12 orang itu menginap di Rumah pak Mizan yang sebagai koordinator kecil-kecilan lah begitu.

Saya cerita secara picture story aja ye! Ok, Have enjoy.

1.

Ini pas kita baru berangkat dari Desa Senaru















2.
Nyampe' di Pelawangan Senaru aja udah bikin ngos-ngosan. Huh!


















3.
Sama bule, Peter asal Irlandia. Naik gunung saya jadi punya beberapa kenalan bule, salah satu yang paling ramah ya si Peter ini. Selain itu ada Nicholas dari Canada dan sepasang suami-istri Maaria dengan Ignatius dari Spanyol. Kenalan ma bule-bule ini juga karena terpaksa, coz disuruh ma temen-temen buat kenalan. Alasannya saya ini dari jurusan bahasa Inggris gitu. Alah! Disamping ada juga Amazing Papuq (kakek), kenapa saya bilang amazing, gimana ga' orang lari terengah-engah, lha dia lari caranya naik gunung. Swer, saya ga' bo'ong! Oiya, ini kalo ga' salah di posko pertama.






















4.
Nampak seorang keponakan dan dua pamannya akan menanjak pada puncak pertama. Kalo sudah sampai puncak yang itu, nah di baliknya (dibawahnya) itulah ada danau Segara Anak.



















5. Sampai photo lima aja dulu ya! ^^

 












Uuh dingiiiiin. Nampak di belakang-bawah kabut dan pinggiran pulau Lombok bagian utara. Ini sekitar pukul 06.30 waktu mau melanjutkan perjalanan ke Danau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar